Kota Bima - NTB_𝐛𝐡𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐦𝐲.𝐢𝐝
Pencemaran laut berwujud Busa beberapa hari yang lalu, berwarna kecoklatan yang menyebar luas di pesisir Pantai Lawata, Wadumbolo, Niu, juga disekitaran Ama Hami dan Pelabuhan Bima, bahkan sekarang sudah Sampai ke wilayah Godo.


Munculnya Fenomena laut yang dikeluarkan ke publik Beberapa waktu yang lalu, membuat Aktivis Kota Bima, Rafikurahman S.Sos, Aktifis pemerhati Sosial angkat bicara, Saya menyayangkan STETMEN DLH Kota Bima yang terlalu terburu-buru mengeluarkan Hasil Lab Ke Publik bahwa itu katanya Fenomena Laut.


"Lanjutnya Sekarang Harus menjadi perhatian Khusus, penanganan masalah Limbah ini, dalam waktu dekat Kami akan melakukan Aksi yang melibatkan Petani Tambak, terkait penyelesain Limbah yang Kami anggap ini sangat misterius kehadiran nya, juga mendesak Pemerintah Kota dan Kabupaten Bima, untuk merilis kepublik hasil Lab Maslah Limbah yang muncul di Teluk Bima, ungkapnya.


Apapun permasalahan yang Timbul ditengah masayrakat saat ini, kami harapkan pihak Legislatif dan Eksekutif harus ikut mencarikan Solusi nya,tutupnya.

𝚁𝚎𝚍 - 𝐉𝐞𝐧 𝐔𝐦𝐚𝐫 𝐃𝐚𝐧𝐢