Kota Bima - NTB_𝐛𝐡𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐦𝐲.𝐢𝐝
Alumni Setukpa yang ada di Polres Bima Kota, Kab. Bima dan Kab. Dompu menyelenggarakan acara Silaturahmi temu kangen sekaligus Bukber di Surf Kafe Amahami Kota Bima guna tetap terjalin ikatan silaturahmi diantara Alumni Setukpa Polri  dari berbagai Angkatan Mulai angkatan 28 sampai - angkatan 50  berjumlah 39 orang, Kamis (28/4) 17.00. Wita.


Dengan Tema Dengan silaturahmi Kita memupuk Kenbersamaan didalam mewujudkan kerukunan dan  keharmonisan antar sesama personil.

Sebelum melakukan Bukber di dahului dengan pembagian Takjil kepada pengedara yang melintasi didepan Surt Cafe Amahami Kota Bima 


Dalam kegiatan pembagian Takjil dipimpin oleh Waka Polres Bima Kota, Kompol Mujahidin.Sos, setelah pembagian Takjil  dilanjutka dengan sambutan Waka Polres Bima Kota dan Waka Polres Bima Kabupaten yg pada dasarnya keduanya menyampaikan ucapan terimakasih dan kebersamaan ini tetap terjaga.


Kegiatan Bukber ini tidak hanya sampai disini namun dijadikan kegiatan rutin ketiga kesatuan (Bima Kota, Kab. Bima dan Kab. Dompu) selain itu silaturahmi yang dilakukan merupakan amalan yang memiliki nilai pahala besar seseorang yang menjaga tali silaturahmi maka Allah akan melapangkan rezeki dan memperpanjang umurnya serta mempermudah urusan. 

Hal ini tercantum dalam sebuah hadis, lanjut penyampaian dari Waka Polres  Kab. Bima, Barang siapa yang ingin diluaskan rezekinya dan diperpanjang umurnya maka sambutlah  tali silaturahmi karena silaturahmi sangat penting bagi kaum muslim hal ini bukan bermanfaat didunia saja akan tetapi bermanfaat juga diakhirat nanti. 


Kemudian acara dilanjutkan dengan Bukber dengan berbagai sajian yang dapat memberikan manfaat bagi kesehatan dan mensyukuri yang diberikan oleh Allah untuk dinikmati dibulan suci ramadhan dan tidak lupa Alumni Setukpa mengucapkan kepada kaum muslim Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H Minal Aidin walfaizin.

𝚁𝚎𝚍 - 𝐉𝐞𝐧 𝐔𝐦𝐚𝐫 𝐃𝐚𝐧𝐢