𝑩𝒂𝒏𝒚𝒖𝒘𝒂𝒏𝒈𝒊_𝐛𝐡𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐦𝐲.𝐢𝐝

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Umum DPP Partai Demokrat berkunjung ke Banyuwangi, Jawa Timur. Minggu, 24 April 2022.

Kedatangan AHY beserta rombongan di Wisata Alam Indah Lestari, Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, pukul 15.00 wib. Didampingi oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Emil Elastiano Dardak (Wakil Gubernur JawaTimur), Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, S.H. dan anggota DPRD Jawa Timur Dr. Agung Mulyono. 

Dalam acara Safari Ramadhan yang dikemas dengan Dialog Kerakyatan yang di gelar partai Demokrat dengan mendatangkan Ketua Umum itu di sambut antusias oleh masyarakat.  
Agus Harimuti Yudhoyono sapaan akrab AHY  langsung menyapa masyarakat yang hadir. 

Di ketahui acara Dialog Kerakyatan di hadiri oleh ratusan masa, mulai dari mahasiswa, milenial dari beberapa universitas, dosen, dekan hingga rektor, dan masyarakat umum hingga emak-emak tidak ketinggalan.

Michael Edy Harianto, SH. selalu ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat sekaligus wakil ketua di DPRD Banyuwangi menyampaikan, “ucapan terimakasih yang tak terhingga pada rakyat Banyuwangi, 
yang dengan kesadaran diri hadir untuk menyambut kedatangan ketua umum Partai Demokrat AHY, kehadiran ribuan rakyat Banyuwangi di gedung AIL guna menyampaikan aspirasi dan harapan supaya ada perubahan kedepannya.” ungkap Micheal.

Emil Dardak selaku ketua DPD Partai Demokrat mengungkapkan, "Karena AHY satu satunya pemimpin termuda yang handal dan santun serta memiliki jiwa kepemimpinan yang tak perlu lagi diragukan dalam menahkodai Partai Demokrat dari terpaan badai hingga goncangan dari elit-elit penguasa dalam upaya menguasai partai Demokrat.” ungkap Emil Dardak.

Dihadapan warga masyarakat yang hadir dalam Dialog Kerakyatan AHY memaparkan "Keberadaan mahalnya kebutuhan pokok hingga langkahnya minyak goreng serta naiknya harga BBM hingga saat ini Partai Demokrat senantiasa terus berjuang menampung aspirasi rakyat demi harapan serta keinginan rakyat, agar terwujud semuanya. AHY mohon bantuan doa serta dukungan pada rakyat Indonesia. khususnya warga masyarakat Banyuwangi dipemilu 2024 menjadikan Partai Demokrat sebagai partai Pemenang. Sehingga kedepannya partai Demokrat bisa mampu penuhi apa yang menjadi aspirasi keinginan rakyat bisa terwujut. ” tutup AHY. 

𝚁𝚎𝚍 - 𝐁𝐮𝐝𝐢𝐡𝐚𝐫𝐭𝐨