Kota Bima - NTB_𝐛𝐡𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐦𝐲.𝐢𝐝
Pencemaran laut berwujud Busa beberapa hari yang lalu, berwarna kecoklatan yang menyebar luas di pesisir Pantai Lawata, Wadumbolo, Niu, juga disekitaran Ama Hami dan Pelabuhan Bima, belum juga usai.


Jumat (29/4/2022) Redaksi Media Bhayangkaranews, langsung hadir di Pantai Lawata mengamati dampak yang kembali terjadi Akibat limbah dibibir barat Pantai Lawata, yang tidak sedikit Ikan Mati akibat Limbah Misterius tersebut.

          foto ikan dibibir pantai yang mati

Dilokasi Pantai Lawata hadir juga Beberapa Direktur dari LSM yang ada di NTB, mengamati persoalan yang terjadi dan Solusi apa yang harus dilakukan.


Himbauan dari Sekretaris APJATI Bima Dompu Suhada Mas'ud SH, untuk masyarakat Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu untuk sementara dengan waktu yang tidak bisa di tentukan, tidak melakukan kegiatan dan aktifitas disekitar pantai yang memang sudah tercemar limbah, karna di Pantai Kalaki, Lawata dan Kolo masih adanya limbah di sepanjang Bibir Pantai, dan meminta kepada pemerintah Kota Bima, Kabupaten Bima menyikapi Masalah ini secara serius.


𝚁𝚎𝚍 - 𝐉𝐞𝐧 𝐔𝐦𝐚𝐫 𝐃𝐚𝐧𝐢