Bangkalan Madura // Bhayangkaranews.my.id
Masyarakat yang akan mudik Lebaran Idul Fitri Tahun 2022 tidak hanya menggunakan mobil, tetapi juga sepeda motor. Yang melewati jalur jalan nasional Wilayah Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Provinsi Jawa Timur kembali lancar sejak pagi hari ini Kamis (28/04) pagi.

Setelah sebelumnya sempat beberapa hari lalulintas terhambat sehingga menyebabkan terjadi kemacetan panjang dikarenakan oleh rusaknya jembatan di lokasi wilayah tersebut.

Polres Bangkalan AKBP Alith Alarino S.I.K melalui jajarannya Kapolsek Galis Kecamatan Galis Iptu Bagus Setioko Darmawan S.H menyatakan mulai tadi pagi jam 06:00 WIB Jembatan yang sempat beberapa waktu dalam perbaikan sudah bisa digunakan kembali oleh para pemudik yang ingin lebaran di kampung halaman.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Alhdulillah Jembatan Galis pada hari Kamis tanggal 28 April 2022 tepatnya pukul 06:00 wib telah selesai," ujar Bagus menyampaikan.

AKBP Alith Alarino S.I.K melalui jajarannya Kapolsek Iptu Bagus Setioko Darmawan S.H juga berpesan bagi para pemudik yang menggunakan kendaraan harus Patuhi rambu-rambu lalu lintas. lstirahatlah di rest area yang ada.

Bila mengalami gangguan di jalan bisa menghubungi pos pam atau pos pelayanan kepolisian di jalur mudik. Terakhir, tetap disipilin prokes dalam berkegiatan. Mari wujudkan mudik aman, sehat dan bahagia. RAMLI