Bayuwangi-Bhayangkaranews.my.id
Universitas Bhakti Indonesia (UBI) Banyuwangi menggelar kegiatan semacam exibisi sepakbola yg diikuti 12 club' terbaik di Banyuwangi.

Maksud dan tujuannya selain peduli kepada dunia bola di Banyuwangi, juga tetap menjaga kebugaran pemain bola selama bulan Ramadhan, ini sekaligus media sosialisasi kepada para pemain bola yg ingin kuliah di UBI.

Pertandingan digelar di lapangan Desa Gambiran sudah berjalan dua Minggu dan diikuti 12 club' terbaik yg diundang dengan sistem group.

Dalam agenda ini dipertandingkan satu group berisi tiga club dengan sistem troveo.

Rabu (27/4) memasuki babak grandfinal, mempertandingkan antara Persemaros dari Rogojampi vs Regata dari Sempu, dan dimenangkan oleh Persemaros, lewat adu tendangan Pinalti.
Club Binaan Coach Hariyanto kripik itu memenangi pertandingan dan keluar sebagai juara.

Hery wijatmoko SH yang ditunjuk menjadi panitia mengatakan, Terimakasih dan penghargaan yg setinggi tingginya kepada semua club' yg kami undang atas kerjasamanya, semoga niat baik UBI ini bisa membawa hasil positif, dan UBI siap menampung dan membina para pemain bola yg ingin melanjutkan dibangku kuliah di UBI.
Saya berharap UBI bisa melaksanakan Event ini tiap tahun, sehingga bisa menjadi ajang para pemain muda usia kuliah untuk memanfaatkan bakat sepakbola sambil kuliah, ujarnya.

Disisi lain rektor UBI juga sangat mendukung program bagus dari prodi. agar olahraga ini, menjadi yang terbaik buat UBI, saya selalu mendukung sepenuhnya, ujar Prof Ayak selaku Rektor UBI.


Penulis berita/Hery Wijatmoko. SH