Kota Bima, NTB_𝐛𝐡𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐦𝐲.𝐢𝐝
Berbagi dengan sesama yang sangat membutuhkan menjadi berkah tak ternilai di bukan suci Ramadan penuh magfirah ini.

Sebagai wujud saling kasih dan sayang di indahnya Ramadan, berbagi pada sesama menjadi citra baik yang dihajatkan Satuan Lantas Polres Bima Kota.

Bentuknya, Satuan Lantas Polres Bima Kota, bagi-bagi Takjil pada para pengendara, sebagai bekal berbuka puasa.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Lantas Iptu Abdul Rahman Virga Maulidhany, disela-sela berbagi takjil, Jum’at (29/4) petang kemarin.

Kata Virga, bagi-bagi takjil di bulan penuh berkah Ramadan ini, sebagai tanda cinta dan rasa persaudaraan yang dihajatkan pihaknya.

“3 kali dalam sepekan, Senin Rabu dan Jumat, menjadi jadwal bagi-bagi takjil yang digiatkan Sat Lantas Polres Bima Kota,”jelas

Ratusan paket takjil sebut Kasat Lantas, dibagikan di depan Mako Polres Bima Kota dan sejumlah titik strategis wilayah Kota Bima.

Sebagaimana arahan dan petunjuk Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, katanya, di bulan suci Ramadan ini, seyogyanya dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk beribadah dan berbagi.

“Bagi-bagi takjil ini bentuk dari betapa kami selalu ingin dekat dengan masyarakat dan selalu humanis,”ucapnya, seraya menyebutkan, saat bagi-bagi takjil, pihaknya tidak lupa mengingatkan pengendara agar tetap mematuhi aturan berlulintas dan selalu mengedepankan protokol Covid-19.

𝚁𝚎𝚍 - 𝐉𝐞𝐧 𝐔𝐦𝐚𝐫 𝐃𝐚𝐧𝐢