Kota Bima - NTB - 𝐛𝐡𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐦𝐲.𝐢𝐝
Bukan hanya kali ini pembahasan carut marut nya pengelolaan Parkiran di Kota Bima, sudah bertahun tahun, belum juga ada nya realisasi yang jelas tentang kenyamanan pengguna kendaraan, Rabu (4/4/2022)


Semakin tidak jelas aturan yang dijalankan di lapangan, harus nya ada tahapan Bimtek yang bisa dilakukan Oleh Dinas Terkait, (Dinas Perhubungan), dan Pemerintah Kota, agar hal hal ini tidak terus di kemukakan ke Ruang Publik.


Beranda media Sosial, jadi saksi banyak nya, pengguna FB yang men tag salah satu Postingan RSD, yang mengeluhkan Aturan yang tidak jelas, yang harus diterima oleh pengguna Parkiran Kendaraan R2 dan R4.


Petugas Parkir yang tidak difasilitasi dengan Atribut  Rompi Juru Parkir, Id Card, juga tidak ada nya lembaran Karcis yang diberikan oleh Jukir.


Sektor Perparkiran adalah salah Satu penyumbang PAD untuk Pemerintah Kota Bima, keluhan masyarakat / Pengguna Ruang Parkir yang tidak Evisien bisa dikatakan adalah salah satu kegagalan Pemerintah memberikan Kenyamanan Masyarakat yang ikut berpartisipasi untuk pengembangan Kota Bima yang kita Cintai.


𝚁𝚎𝚍 - 𝐉𝐞𝐧 𝐔𝐦𝐚𝐫 𝐃𝐚𝐧𝐢