Medan - Sumut - 𝐛𝐡𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐦𝐲.𝐢𝐝
Akhir pekan disuasana Libur panjang kerap dimanfaatkan banyak orang untuk liburan dan melepas penat usai bekerja dalam waktu cukup panjang, Tak sedikit orang yang kemudian memilih untuk datang ke kawasan wisata, salah satunya Puncak, ataupun tempat wisata yang suasana nya nyaman dan sejuk.Senin (16-05-2022)


Setiap liburan panjang Kemacetan dijalan di sekitar kawasan wisata akan Kembali terjadi seperti hal nya di Jalan Bandar Baru sudah beberapa jam kedepan, kemacetan belum juga usai, seperti dikawasan jalan Sibolangit.

Akhir pekan liburan telah usai dan semua pengendara kendaraan yang sudah menikmati liburan panjang di akhir pekan, akan kembali menuju rumah, kembali bersiap siap melakukan aktivitas di esok hari.


Pengguna Kendaraan yang terdampak macet akan Pulang  kembali ke medan, sehabis berlibur dari berastagi, namun macet sejak pukul 15.00 siang sampai dengan malam 20.35 malam, dampak dari kemacetan pergerakan kendaraan sedikit merayap.


Beberapa jam kemudian pihak kepolisin dan sat lalu lintas datang mengatur arah agar kemacetan teratasi, macet terjadi dari kaban jahe, berastagi, sibolangit, juga sembahe.

Red - Veranica