𝘽𝙖𝙣𝙜𝙠𝙖𝙡𝙖𝙣𝙈𝙖𝙙𝙪𝙧𝙖,𝐛𝐡𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐦𝐲.𝐢𝐝
Setelah 1(bulan )penuh kita menjalan ibadah puasa,saat nya kita menyambut hari kemenangan 1 syawal 1443 H. Kumpulan Jurnalis Bangkalan (PEJALAN)berserta anggota Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.Senin 2/05/22

Ketua Pejalan Saiful Anam S.Pd. Menyampaikan Bahwa,Selama 1(Satu) bulan lamanya kita berpuasa di bulan suci Ramadhan, kini mari lah kita sambut hari kemenangan 1 syawal 1443 H tahun 2022 M.

Dengan saling maafkan, Bersilaturahmi agar mempererat persaudaraan, namun dengan kondisi Pandemi  Covid 19 yang belum berakhir. Mari kita menahan diri segala aktivitas yang menimbulkan kerumbunan demi kesehatan kita bersama dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tempat yang berbeda kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K, Berserta anggota,Stap dan Bhayangkari  mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 M, Mohon Maaf Lahir Batin,ucapnya.

Polres  Bangkalan berserta anggota yang bertugas  di lampangan, dalam kegiatan  rangka Pengamanan Arus Mudik Lebaran Tahun 2022 ini juga menjadikan Amal Ibadah bagi kita semua  karna kita sudah membantu saudara kita Melancarkan Jalan  Harus Mudik lebaran tahun ini.lanjut Alith Alarino.

Red - Ramli.