Jawa Timur - Bhayangkaranews.my.id
Sambut datangnya hari raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2022, Pimpinan Redaksi Bhayangkaranews.my.id sampaikan ucapan kepada masyarakat dan handai taulan di kediamannya di Patianrowo Nganjuk Prov Jatim.

Dikatakannya Murtada berpesan kepada semua warga masyarakat dan seluruh jurnalis Indonesia di hari yang fitri ini merupakan moment penting untuk menjalani silaturahmi yang selama ini terputus agar segera disambung kembali.

” Hari raya bukan hanya sekedar simbol keagamaan tapi merupakan hal yang penting untuk menjembatani hubungan kembali kepada sahabat dan saudara untuk memperkuat talisturahmi” ujarnya.



Dalam paparannya Pimpinan Redaksi media Bhayangkaranews.my.id juga berpesan dalam momen hari raya ini untuk mensucikan hati dan membuang pikiran negatif agar tercipta aura positif yang memancar dari dalam hati.

” Mensucikan diri itu perlu sebagai jembatan kepada Tuhan agar hati kita bersih dan buang prasangka buruk sehingga tertanam pikiran yang positif dan sehat dan kita bisa lakukan itu dengan saling membuka pintu maaf kepada sesama dan juga mendekatkan diri kepada Tuhan agar menjadi jiwa yang tangguh.” Jelasnya.

“Seperti dikatakan dalam anjuran Nabi Muhammad SAW sebagai umatnya kita harus menyambung silaturrahim,” tambahnya.

Usai melakukan sholat ied Pimpinan Redaksi media Bhayangkaranews.my.id sambangi masyarakat untuk bersilaturahmi dan dilanjutkan dengan ziarah dan berkirim doa.

Selain itu Pimpinan Redaksi media Bhayangkaranews.my.id juga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada masyarakat dan seluruh Jurnalis Indonesia.

” Dari hati yang paling dalam, mohon dibukakan pintu maaf kepada seluruh masyarakat dan rekan jurnalis Indonesia, selamat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H mohon maaf lahir dan bathin,” pungkasnya.


Mat Ramli