Tapanuli Utarat-bhayangkaranews.my.id
Menjelang Peringatan HUT Bhayangkara RI Ke-76,sebanyak 47 anak TK Kemala Bhayangkari 11 Tarutung cabang Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Sabtu (18/06/2022). ambil bagian unjuk Kebolehan bermain Drum band sambil pawai sepanjang jalan ruas Kec.Tarutung dan ruas jalan Kec.Sipoholon 

"Kegiatan pawai di pimpin langsung oleh Ny.Erika Ronal Sipayung sebagai ketua Yayasan TK Kemala Bhayangkari 11 Cabang Taput yang ikut bersama mengatakan, kegiatan itu ibarat promosi untuk menarik minat orang tua yang punya anak umur 5-6 tahun agar menyekolahkan di TK Kemala Bhayangkari kedepan.

Kami melakukan kegiatan pawai TK kemala Bhayangkari cabang Tapanuli Utara, sekaligus unjuk kebolehan dan memperihatkan kemampuan anak-anak kita dalam bermain drum band.

Sekalian promosi untuk menarik minat orang tua yang punya putra dan putri yang berusia 5 dan 6 tahun agar menyekolahkan di TK. Kemala Bhayangkari"terang Ny. Erika Ronal Sipayung didampingi ibu-ibu Bhayangkari.

"Ny.Erika Ronal Sipayung juga berpendapat,Selain sebagai promosi TK.Kemala Bhayangkari. Kegiatan pawai dengan main drum band ini dapat memicu semangat anak-anak, agar lebih kreatif demi menunjang prestasi anak-anak kita kedepannya.

Mengakhiri keterangannya Ny Erika Sipayung kembali berharap,agar masyarakat yang punya anak usia 5-6 tahun lebih berniat menyekolahkannya di TK Kemala Bhayangkari yang punya sarana prasarana berbagai fasilitas pendukung.

 "Terkhusus harapan saya,kepada masyarakat Kota Tarutung yang memiliki anak kecil bisa menyekolahkannya di TK.Kemala Bhayangkari 11 Tarutung. Yang memiliki daya tampung 80 anak, memiliki fasilitas Drum band,memiliki perpustakaan dan juga memiliki kegiatan yang didukung oleh Polres Tapanuli Utara"pungkas Ny.Erika Ronal Sipayung.

Pantauan lapangan,pawai anak anak TK Kemala Bhayangkari 11 Tarutung sedang unjuk kebolehan bermain drum band didamping para guru-gurunya yang diiringi sejumlah mobil patwal polisi. Bahkan anak-anak yang pawai tersebut terlihat sedang semangat dan bangga memainkan stik drum band nya.

(Amir S Hutabarat)