Probolinggo - Bhayangkaranews.my.id
Silaturrahim Ketua DPC PKB, (Partai Kebangkitan Bangsa) dan DPD Partai Golkar menggelar Silaturahmi Kedua partai besar di kabupaten Probolinggo membangun dan menjajaki koalisi di Pilkada 2024 mendatang, Minggu, 12/06/2022.

Ketua DPC  PKB  Kabupaten  Probolinggo, Abdul Malik Haramain. Dalam sambutannya, kita menjajaki kerja sama atau koalisi strategis. Baik untuk kebutuhan jangka pendek dalam membangun Kabupaten Probolinggo, melalui fraksi-fraksi di DPRD. Maupun untuk kepentingan politik jangka panjang, yaitu Pilkada 2024 mendatang.

Kita Banyak kesamaan pandangan antara PKB dan Partai Golkar dalam membangun Kabupaten Probolinggo kedepan Kami juga sama-sama memiliki kepanjangan tangan di fraksi-fraksi di DPRD untuk memajukan rakyat Kabupaten Probolinggo, kata Ketua DPC PKB Kabupaten Probolinggo, Abdul Malik Haramain.  

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Probolinggo, Oka Mahendra Jatikusuma SE, MM. mengatakan, silaturahmi dengan semua parpol dan ormas sangatlah penting, dalam menjalin komunikasi untuk kebaikan Kabupaten Probolinggo, hari ini dengan PKB, biar saling mengenal. Silaturahmi untuk mencari berkah," katanya, usai pertemuan.

Oka, mengatakan, pertemuan tersebut menjadi batu loncatan ke arah komitmen yang lebih serius. Yang jelas, kerjasama ini untuk menggagas kebijakan prorakyat. Bertukar pikiran dan merancang gagasan ke depan. Insya Allah, koalisi berlanjut. Jika Tuhan menakdirkan, semua bisa terjadi jelas. Oka Mahendra Jatikusuma, SE.MM.

Pertemuan berlangsung dikediaman Oka Mahendra Jati Kusuma, SE, MM. dijalan Suyoso Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo, Minggu 12 Juni 2022.

Juga turut hadir tokoh tokoh politik dari kedua partai besar di kabupaten Probolinggo yang berlangsung tertutup.

Diantaranya tokoh senior yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten probolinggo, Habib Mustafa, serta sederet tokoh  politik dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Probolinggo.

Sementara, ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Probolinggo  Oka Mahendra Jatikusuma, bersama, Didampingi H. Hasan Irsyad; Wakila Ketua, DPD Golkar Bambang Robianto, M. Ilyas, Nurul Laila Kusnia dan didampingi beberapa para tokoh politik partai Golkar Kabupaten Probolinggo.

 SAIFUR