Banyuwangi Jatim-Bhayangkaranews.my.id
Acara pemasangan banner Kantor Redaksi Cabang Banyuwangi di Jalan Raya Juanda Pasar Lama Jajag yang dihadiri Pimpinan COBRA dan Pemred Media Bhayangkaranews.my.id Kamis (02/06/2022).

"Harapan dari pada ketua COBRA cabang Banyuwangi supaya adanya kantor Redaksi Media Bhayangkaranews.my.id ini kedepannya seluruh anggota semakin jelas imbuhnya."

Kemudian adanya kantor yang posisinya ada di tengah-tengah antara utara kota Banyuwangi dan Pesanggaran ini, apabila anggota enggan ingin pulang ke utara bisa istirahat sejenak di kantor terlebih dahulu.

Namun bukan hanya itu, adanya kantor media Bhayangkaranews.my.id ini supaya apabila masyarakat yang membutuhkan/pendampingan hukum, juga tidak perlu kebingungan.

Semoga adanya media COBRA dan Bhayangkaranews.my.id ini kami berharap masyarakat lebih menerima dan _welcome_ untuk menerima apa yang sudah kami sajikan, Namun sebaliknya apabila adanya kerjasama yang solid bersama masyarakat kami sebagai media tiada apa - apanya dan ini juga suatu inspirasi dan semangat untuk jurnalistik, supaya kedepannya kepada seluruh wartawan media Bhayangkaranews.my.id lebih semangat dan berenerjik didalam berkarya dan pemberitaan.



(cahyo/cori)