Buntok.Kab.Barito Selatan (Kal-Teng). BhayangkaraNews.my.id.
Minggu malam (05/06/2022) di rumah jabatan Bupati (Rujub) di jalan Sukarno-Hatta Sababilah,Bapak Aryawan.S,IP.M,IP  suami dari Pejabat ( Pj) Bupati Kab.Barito Selatan Lisda Arriyana.S.sos bersilaturrahim dan bertatap muka langsung dengan Organisasi Pres yang ada di Kab.Barito Selatan(Barsel).

Yang hadiri dalam acara silahturrahim tersebut ketua dan jajaran Organisasi masing-masing insan pres,Sebut saja,Jurnal Televisi (JTV) DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ikatan Wartawan Online (IWO) yang ada di Kab.Barito Selatan (Barsel).

Malam silaturrahim ini tidak lain hanya lah untuk menjalin tali persaudaraan dan persahabatan atara Bapak Aryawan.S,IP.M,IP dengan insan Pres  yang ada di Kab.Barsel,serta antara insan Pres itu sendiri atara satu sama lain nya.

Acara silaturrahim yang di laksanakan di rumah jabatan(Rujab) Bupati Kab.Barsel pada sabtu malam itu sangat sederhana,namun sangat banyak hikmah dan manfaat yang di dapat dari kegiatan tersebut buat insan pres yang ada di Barsel,di karna kan, baru pertama kali ini di adakan acara silaturrahim dan tatap muka dari semua Organisasi wartawan yang ada di barsel oleh Bapak Aryawan.S,IP.M,IP suami dari Pj Bupati Kab.Barsel,Ibu Lisda Arriyana.S.sos.

Dalam kata sambutan nya "Beliau meminta dukungan dan saran serta kritikan,terkhusus nya dari insan pres  kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk pembangunan di Kab.Barsel yang kita cintai ini.

"Untuk membantu menginformasi program pembangunan pemerintah kabupaten (Pemkab) khusus Kab.Barsel  ke masyarakat,disini lah peran wartawan/ pres untuk mengambil peran mempublikasi kan  dan menginformasikan ke publik",ucap Dagau, sebutan sehari-hari Bapak Aryawan.

"Sebaik apa pun program pembangunan pemerintah,tanpa wartawan/ Pres yang mempublikasi kan ke masyarakat untuk kemajuan daerah,program itu tak berarti apa-apa"ucap Aryawan.

"Wartawan/insan pres demi kemajuan dan pembangunan di kab.barsel ini harapan"beliau" selalu terjalin kerja sama dan saling bersinergi  dengan pemerintah kabupaten (Pemkab) Barsel,serta  saling memberi informasi untuk publik demi kemajuan pembangunan dan kemakmuran masyarakat barsel khusus nya".tutur nya.

"Semoga acara silaturrahim ini akan kita lakukan sekali dalam satu bulan guna saling memberi informasi dan masukan untuk kepentingan,kemajuan Kab.barsel serta memper erat tali persaudaraan,persahabatan antara insan pres itu sendiri dan pemerintah kabupaten (Pemkab) Barsel".ujar nya Aryawan.

Tak sampai di situ saja " dengan terjalin nya tali persaudara dan persahabatan ini semoga insan pres yang ada di Kab.Barsel menjadi satu simpul kekuatan untuk membantu program Pemerintah kabupaten (Pemkab) demi pembangunan serta kemakmuran masyarakat barsel".tutup nya.Aryawan.


Red - Sawalun / Tim