Banyuwangi-bhayangkaranews.my.id Pelepasan murid MTs Sirojul Hasan, Dusun Gontoran, Desa Rejosari, Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, Sabtu (18/06/2022)

Wisuda murid MTs Sirojul Hasan ini yang mana telah dilaksanakan di pelinggihan atau Goa Sodong yang mana telah dihadiri kepala Desa Rejosari dan Kepala MA.

"Harapan dan keinginan Kusnadi sebagai kepala Sekolah dan juga pengurus MTs Sirojul Hasan Ustad Sauki berharap semoga kedepanya MTs Sirojul Hasan semakin lebih maju dan melahirkan anak didik yang berprestasi, supaya di kemudian hari berguna untuk Bangsa dan Negara.

Terasa haru yang menyelimuti hati mereka masing-masing terutama para dewan guru yang mana selama ini beliau mengajar dan mendidik seperti anaknya sendiri seakan-akan tidak rela anak didiknya meninggalkan mereka.

"Akan tetapi mau apa dikata para dewan guru dan pengurus MTs Sirojul Hasan memang harus merelakan anak muridnya tersebut, supaya keinginan mereka ingin mengejar cita-citanya bisa tercapai dan melanjutkan pendidikan yang lain.

Dewan guru pengurus Sirojul Hasan berharap bagi seluruh anak didik yang belum lulus maupun yang sudah lulus agar bisa menggunakan ilmu pembelajaran yang selama ini di dapat di Mts Sirojul Hasan dengan bersungguh-sungguh supaya berguna dan bermanfaat untuk dirinya sendiri dan juga orang lain, ungkapnya.

"Bukan hanya itu saja pengurus MTs mengucapkan banyak terimakasih kepada semua tamu undangan yang sudah berkenan hadir, apabila ada suatu kekurangan dan kekeliruan kami didalam sajian maupun kesalahan kata yang kami ucap dari lubuk hati sanubari kami mohon ma'af yang sebesar-besarnya,"tutupnya.


Ronals