Banyuwangi-Bhayangkaranews.my.id-Seluruh Grup paguyuban paradis wangi antusias melaksanakan acara ulang tahunya yang ke (16 ) dimana tempat acara tersebut sudah disiapkan oleh pemilik resto sekaligus pemilik Radio Raung FM, Minggu (24/07/2022).


"Resto Raung FM ini yang bertempat di Sumber Gondo, kecamatan Glemor, mempasilitasi team dari Grup paradis wangi dengan tujuan menjalin silaturohmi antar komenitas radio dan juga mempromosikan tempat area dan juga pasilitas yang ada.

"Didalam acara tersebut banyak tamu undangan yang memang diundang, seperti Nafi Ferdian ST,.MH dan camat Glemor Gatot Suryono selaku perwakilan dari Bupati, selain itu tamu undangan yang lain ada tamu dari mulai dari pegawai negri sipil maupun pengusaha menengah yang hadir menuhi undangan Heri selaku ketua Grup paradis wangi.

Selaku ketua Grup paradis wangi Heri berharap dan memohon kepada Nafi Ferdian supaya dimudahkan didalam pengurusan ijin mengenai radio komenitas ini dan Heri berharap apabila ada suwiping dari komimpo janganlah menyegel maupun merampas alat elektronik yang hanya berpengasilan kecil seperti radio komenitas ini ungkapan dan harapan Heri selaku ketua Grup paradis wangi.

Disamping itu juga Heri menegaskan kepada seluruh anggotanya supaya tetap dan menjaga kerukunan agar tahun yang akan datang acara ulang tahu paradis wangi bertambah mewah dan semakin semangat didalam menjaga silaturohmi dan jangan pernah putus menyantuni anak yatim piyatu seperti ini,"cetusnya.

(Cahyo)