Banyuwangi-Bhayangkaranews.my.id-Bertahun-tahun axses jalan Lalangan Menuju Setasion Karang Asem, tdak pernah dapat perhatian dari pemerintah, padahal jalan terrsebut salah satu yang terdekat menuju setasion kereta api, Karang Asem, Minggu (24/07/2022).

"Namun biarpun begitu warga dusun Lalangan Watu Ulo, desa Rejosari, kecamatan Glagah, kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur ini tetap semangat dan antusias mengadakan kerja bakti bersama group warga Lalangan.

Menurut Salah satu warga Lalangan, baru sekarang ini warga berbondong bondong dengan semangatnya mengerjakan kerjabakti ini, sangking rindunya dan harapan yang iya idamkan bisa terwujud bisa bersama perbaiki jalan ini,"ungkapnya.

Biarpun tidak pernah diperhatikan, maupun dapat bantuan berupa papinginsasi tidak menjadi masalah, yang penting kita semua kompak untuk sering melakukan kerja bakti bersama sama seperti ini pasti akan terlihat bagus dan layak untuk dilewati,"ujarnya.

"Harapan warga Lalangan semoga dengan waktu singkat ini, kades Rejosari bisa secepatnya mengajukan kepusat supaya jalan ini secepatnya dapat bantuan perbaikan entah itu aspal maupun paping cetus salah satu warga sekitar saat di wawancarai oleh awak media Bhayangkaranews.my.id.

"Untuk menyiasati jalan itu agar tetap aman dan layak untuk dilewati, Holek berserta kawan kawanya tetap semangat melakukan perbaikan dan kerja bakti meratakan juga membersihkan rumput yang mengangu ini semua mereka lakukan untuk memberikan yang terbaik buat dusunya ini,"pungkasnya.

(CAHYO/HOLIK)