Banyuwangi-Bhayangkaranews my.id.
Lingkungan Lalangan adakan lomba pernak pernik lampu hias untuk menyambut datangnya bulan Agustus yang mana elemen masyarakat Desa Rejosari Lingkungan Lalangan bersemangat dan berniat meramaikan Bulan Agustus ini.

 Yang mana RT 06 Suyitno dan 03 Sumarno yang memiliki ide lomba hiasan lampu pernak pernik ini supaya di lingkungan dusunnya terlihat indah disaat malam hari. Sedangkan proses dan kreatifitas warga dusun Watu Ulo ini sangat didukung sepenuhnya oleh kepala dusunnya Pe'eng.

Dengan adanya lomba lampu hias ini harapan warga khususnya Kepala Dusun berharap Dusun Watu Ulo ini selalu menjaga dan menjadikan lingkunganya tetap bersih dan juga selalu menjaga kerukunan antar tetangga maupun keluarganya supaya adanya kerukunan ini menjadikan sebagai bahan percontohan yang baik buat desa dan wilayah lain, ujarnya.Banyuwangi-bhayangkaranews.my.id.jatim.

Besar harapan dan semangat juang warga Lalangan menjadikan kampungnya dirubah menjadi kota lampu hias sementara hanya sekedar untuk memeriahkan atau merayakan datangnya 17 Agustus ini.


(Cahyo-holik)