Banyuwangi-Bhayangkaranews,my.id-Segala jenis varian baru dari jajanan sudah tersedia di Raung Indah, tersedianya makanan dan minuman juga sudah terdaftar dan di jamin kebersihanya, Selasa (26/07/2022).

Resto Raung Indah ini terletak di Jalan Umbul Bening, Desa Sumber Gondo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.

Raung Indah milik Yudi ini juga memberikan kesempatan untuk lulusan SMA sederajat untuk menambah ilmu tentang kuliner khas masakan Jawa Suku Osing atau berminat bergabung memasarkan segala makan yang tersedia di Resto Raung Indah.

"Juga Dibutuhkan master chef segera tenaga kerja wanita yang berpengalaman memasak dibidang jenis menu dan juga mampu memasarkanya jika ada yang berminat datang langsung di alamat yang sudah tercantum ayo daftarkan diri anda muda - mudi minimal berumur (19 sampai-26 tahun)

"Ada pepatah mengatakan, tak kenal maka tak sayang jadi mari kita berkenalan dulu bersama Raung Indah milik Yudi ini pasti selanjutnya lebih sayang jika sudah icip-icip.

Masalah harga bervariasi dan sudah tercantum di daftar menu makanan dan minumanya dijamin anda pasti puas Karena kepuasan anda adalah kebahagiaan buat kami.

(Cahyo/Pardi)