Tanggamus-Bhayangkaranews.my.id-Dukungan dan simpatik masyarakat Tanggamus yang merasa terpanggil jiwa emosianalnya dengan tanah tumpah darah kelahirannya terus mengalir dari berbagai profesi dan kalangan kepada Drs.H. Moh. Saleh Asnawi, MA.MH untuk di calonkan sebagai Bupati Tanggamus priode 2024-2029 mendatang. Kali ini masyarakat yang  berprofesi tukang ojek yang ikut bergabung dalam Relawan Drs.H. Moh. Saleh Asnawi. MA. MH.

Koordinator tukang ojek yang beroperasi  di kawasan Kecamatan Kota Agung, Kobar dan kotim berkumpul di kediaman Bapak Herwan Rozali,SE, selaku sekretaris forum komunikasi masyarakat Lampung Tanggamus di Pekon Kota Agung untuk menyampaikan pernyataan sikap dan dukungan kepada Drs.H. M. Saleh Asnawi, MA. MH, Sebagai Calon Bupati Tanggamus dalam Pilbup dan Wabup yang akan di gelar 2024 mendatang.

"Saya kagum dan senang sekali kepada Drs.H. Moh. Saleh Asnawi. MA. MH karna beliau adalah anak seorang petani yang memiliki sosok yang cerdas, tekun, ramah, santun dan peduli, Drs.H. Moh. Salah Asnawi. MA. MH adalah salah satu putra terbaik daerah Tanggamus yang memiki pengalaman, dimana beliau ini selain sebagai pengusaha yang sukses, juga pernah menjadi wakil rakyat di kota Tangerang Selatan. Kami siap dan bertekad untuk memenangkan Drs.H. M. Saleh Asnawi. MA. MH," kata Miswanto salah satu Tukang ojek di Kota agung, jum'at (29/07/2022).

Lanjut Miswanto, setelah mengetahui sosok Drs.H. Moh. Saleh Asnawi. MA. MH banyak tukang ojek di Kota Agung merasa cocok dan pas, serta berharap untuk bisa memimpin dan memajukan daerah tanah kelahirannya sendiri. Kami bersedia turun dan terlibat langsung untuk mensosialisasikan sosok Drs.H. Moh. Saleh Asnawi. MA. MH di seluruh pelosok dan pekon-pekon yang terpencil di wilayah Tanggamus ini demi memenangkan Drs.H. Moh. Saleh Asnawi. MA. MH untuk menjadi Bupati Tanggamus.

"Kita sudah siap mendukung dan memenangkan Drs.H.Moh. Saleh Asnawi. MA. MH, kita tahu beliau adalah Putra daerah kelahiran Pekon Banding Agung Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus," ujarnya Miswanto.

Pertemuan ini di gagas oleh kawan-kawan ojek di tiga kecamatan kota agung, kota agung barat, dan kota agung Timur yang berkisar 900 orang, dan kemungkinan angka tersebut akan bertambah, karena dari kecamatan lain sudah ada yang menghubungi saya. Dengan bergabungnya kawan-kawan ojek sudah tentunya kita sambut dengan gembira dan senang hati," ujar Sekretaris forum masyarakat Lampung Tanggamus (Herwan Rozali, SE) selaku tuan rumah".

"Banyak yg kita bicarakan dalam pertemuan ini, diantaranya kawan-kawan yang berprofesi tukang ojek akan mensosialisasikan ke sesama tukang ojek dan masyarakat tanggamus yang bermacam profesi," lanjut Herwan Rozali, SE. 

Sosok.Drs.H.Moh.Saleh Asnawi.MA.MH yg akan dicalonkan masyarakat Tanggamus untuk menjadi Bupati Tanggamus priode 2024-2029 dan mereka (ojek kota Agung) berharap pertemuan ini akan ada lanjutan. 

"Keinginan dan harapan yang tulus, antusias yang tinggi, semangat dan tekad yang bulat dari kawan-kawan ojek pastinya kita sambut dengan senang hati. Kita akomodir dan agendakan waktunya serta kita siapkan tempatnya, "tutup Herwan Rozali.SE.

Tomi Andri