Banyuwangi-Bhayangkaranews.my.id.
Ks seluruh Banyuwangi menghadiri sekaligus ikut ikutan merayakan acara Citayam Fashion week yang digelar di Gesibu Blambangan, Sabtu (30/07/2022).

"Digelarnya acara fashion week ini para Ks Demam dan ikut ikutan meramekan Kalo tujuanya sepertinya mewadahi aspirasi anak muda untuk berekspresi dengan biaya yang murah, mudah dan aman karena tempatnya di jalan yang sepi dan bukan jalur utama,

"Panitianya dari Dinas Pariwisata, Bramuda dan kami para KS SMP diundang hadirkan oleh Kasi Peningkatan Mutu SMP, Didik Eko Wahyudi, S.Pd.,MM.acara tersebut,yang mana acara dimulai jam 15:00 hingga ahir acara yang bertempat di Gesibu Blambangan Banyuwangi.

Tujuan fashan sepertinya mewadahi aspirasi anak muda untuk berekspresi dengan biaya yg murah, mudah dan aman karena tempatnya di jalan yg sepi dan bukan jalur utama, sehingga kendaraan bisa dialihkan ke jalur/jalan lain, dan tidak menimbulkan kemacetan.

Kalo panitianya dari Dinas Pariwisata, Bramuda dan kami para KS SMP diundang hadirkan oleh Kasi Peningkatan Mutu SMP, Didik Eko Wahyudi, S.Pd.,MM.Agar kedepanya anak didik kami putra maupun putri bisa berkreatip meneruskan impian para guru-guru yang belum terwujud,"imbuhnya.

Cahyo