Banyuwangi-Bhayangkaranews.my.id-Babak Penentuan Dari RADIO, Mana Yang Akan Terpilih Menjadi Juara Hari ini.Di Ajang Lomba Mencari Pramusiar yang terbaik dan lolos menjadi juara ditentukan dihari inijuga.Segala sesuwatunya sudah mereka persiapkan jauh sebelum hari'supaya bisa memenangkan daripada lomba pramusiar ini.

Tampilan yang terbaik menurutnya sudah mereka persembahkan-besar harapan mereka para peserta lomba kepada juri untuk pijak menentukan siapa yang layang dan lolos menjadi juara dan juga yang paling terbaik penampilanya diantara kami semua.

Dan kamipun siap menerima keputusan dewan segala juri untuk memutuskan siapa yang akan berhak mendapat penghargaan dan hadiahnya,ungkapan seluruh peserta lomba.

"Sedangkan puncak Acara ini Akan Ber Tempatkan Di RRI atau Radio Raung Indah fm.yang beralamatkan di Desa Glemor Kecamatan Glemor Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.
Acara ini selain lomba mencari pramusiar terbaik juwara satu,Grup paradis wangi juga sekaligus adakan ulang tahun yang(16)tahun.harapan daripada peserta angota paradis wangi semoga kedepanya Grup paradis wangi selalu tambah maju dan diberikan kesehatan untuk semua angota Grup paradis wangi.

"Dan selalu menjaga kerukunan Antar Grup.Selebihnya karna Adanya Grup ini supaya bisa disetiap mingunya bisa menyantuni anak yatim piatu secara rutin dan bertambah banyak nominal yang diberikan buat mereka.

Seluruh angota paradis wangi dan komenitas radio mengucapkan banyak trimakasih kepada,RRI atau radio raung indah yang telah memberikan tempat yang sepesial dalam acara ulang tahun ini.yang mana bertempat di sumber gondo kecamatan Glemor kabupaten Banyuwangi.

( cahyo)