Banyuwangi-Bhayangkaranews.my.id-Banyak tempat dan restoran yang wajib harus di datangi apabila hendak di Glenmore wajib singgah ke Sumber Gondo, kecamatan Glenmore, kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu, (24/07/2022).

Salah Satunya Restoran milik Yudi yang di Sumber Gondo Kecamatan Glenmore ini selain makanan dan hidangannya yang enak juga serba lengkap, raung juga memberikan tempat untuk reuni dan meeting, semua serba komplit disini banyak menyediakan tempat yang indah dan memanjakan mata kita.


Dengan rest area yang cukup luas di RRI atau Radio Raung indah menyediakan tempat untuk meeting dan juga taman bunga yang indah cocok untuk di pandang.

Raung indah milik Yudi ini memfasilitasi tempat yang cukup banyak balai bengong dan juga menyediakan segala menu makan dan minuman mulai dari ikan bakar ayam bakar, nasi goreng, lalapan dan masih banyak yang lain lain.
  
Sedangkan jenis minuman mulai es kelapa muda, es teh dan kopi cukup banyak tersedia di Resto Raung Glenmore ini. Selain hidangan makan dan minum, di Raung juga menyediakan jajanan camilan varian jajanan jenis segala merek dan bukan hanya itu saja Raung Resto melayani pesanan siap antar atau online melalui Chat pribadi.

Dengan fasilitas yang disediakan pengelola Resto Raung Glenmore apabila masih ada dan banyak kekurangan selaku pemilik Resto Raung mohon maaf yang sebesar besarnya juga Yudi mengucapkan terimakasih yang sudah mengunjungi tempatnya,"ungkapnya.

(Cahyono)