Banyuwangi-Bhayangkaranews.my.id-Menyambut Tahun Baru Islam, warga Dusun Secawan Utara mengadakan santunan anak yatim piatu yang mana saat ini tempat acara di tempatkan dihalaman rumah Ustad Munir, Selasa (16/08/2022).

"Kemudian acara santunan anak yatim piatu tersebut akan di Isi oleh penceramah dari perumahan Puri Gading, yaitu "Ustad Paujan Ansori" Sekaligus penutup acara, panitia santunan anak yatim ini juga akan mengundang pihak itansi mulai dari Polsek, Koramil dan juga kades serta jajaranya.

Kemudian yayasan (Arohman Arohim) yang ada di Dusun Secawan sendiri yang di kelola oleh Akuan AG akan tetap melaksanakan penyaluran bantuan sosial kepada kaum dhuafa sebagai bentuk soludaritas kepada warga Dusun Secawan Utara, Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi.

"Dengan adanya acara tersebut, Iringan hadrah khuntulan Tunas Bangsa yang ada di Dusun Secawan Utara itu sendiri kurang lebihnya sajian maupun tempat yang sudah disediakan oleh panitia Ormas dan Remaja Secawan mohon maaf sebanyak banyaknya apabila ada kekuranganya.

"Ustad Munir selaku salah satu pengurus , Ponpes Aimunir yang ada di Desa Secawan Utara ini berharap semoga Alloh SWT memberikan hidayah kepada kita semua supaya tahun depan kita semua tetap bisa melaksanakan santunan kepada anak yatim maupun kepada kaum dhuafa,"imbuhnya.

(Cahyono)