Kota Bima, NTB - Bhayangkaranews.my.id Tournamen Biliar dengan total hadiah Puluhan juta malam hari ini (13/8), penonton membludak di Kokokaka pub dan resto, di Babak Final Kejuaraan "Open Tournamen Nine ball Se NTB" yang dihelat tanggal 10 hingga 13 Agustus 2022, dalam rangka ikut  Memeriahkan HUT Kemerdekan Republik Indonesia Ke - 77, di Final di Kelas Pemula dan Master.


Puluhan Atlet Biliar di NTB sudah sempat ambil bagian di Event Bergengsi tahun 2022, Beberapa di antaranya berstatus atlet Nasional/PON, ada 90 Peserta yang ambil bagian, 50 dari kelas Pemula dan 40 dari Kelas Master.

Di Malam Final Open Tournamen SE NTB, hadir Kapolres Bima Kota, AKBP. Rohadi S.I.K, Waka polres Kompol. Mujahidin, Kasat Narkoba, Kapolsek Rasbar dan jajaran Polres Bima Kota, Menikmati Aksi Para Atlet Biliar dari, Kota Bima, Kab Sumbawa juga dari Ksb diperhelatan malam Final.


Hasil Pertandingan Open Tournamen Biliar Se NTB 2022, Sang Adik Kakak dari Kabupaten Sumbawa dari PBJ Club', keluar sebagai Jawara di Kelas Pemula dan Master, Ibnu dan Juli membuktikan bahwa mereka Layak jadi Sang Jawara.

Hasil Pertandingan Kelas Pemula, Juara 1 Ibnu PBJ club' Sumbawa Besar, 2. Man DT, 3. Yitno  4. Taufarrahman Polres Bima Kota

Kelas Master, 1. Juli PJB Sumbawa, 2. Riki KSB, 3. Deni Saputra SBC club' Sumbawa, 4. Tauffarahman Polres Bima Kota.

Dalam Sambutan Penutupan Event Tournamen Biliar Se NTB 2022, Kapolres Bima Kota AKBP, Rohadi Sik, memberikan Motivasi dan Dorongan Agar Para Atlet Biliar Di NTB, Terus berlatih dan Disiplin waktu, Bukan sampai disini saja menjadi sang Jawara, kalo Bisa Atlet Biliar NTB, dikenal di Tingkat Nasional Bahkan Internasional,ungkapnya.


Harapnya juga moga aja tahun depan Kembali dijadikan Agenda Event Biliar, yang utama juga kita jalin silaturahmi antara Atlet Biliar di NTB, dan terus Berlatih semua nya Pasti Bisa di Raih, terima Kasih untuk Panitia Penyelenggara yang sudah sukses mengadakan Event Biliar, juga para penikmat Biliar yang Hadir, mari kita sama sama jaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Bima Kota, Karna Polri Selalu Bersinergi Dengan Rakyat, ungkapnya.

Ketua Panitia Pelaksana open Tournamen, Muhamad Gufran SH Mkn lewat media Bhayangkaranews.my.id, mengungkapkan  terima kasih atas waktu dan kesempatan nya Buat para peserta yang sudah turut ikut meramaikan dan berpartisipasi pada Tournamen Biliar Se - NTB, juga Buat Sponsorship Event, BRI Cabang Bima, Zam Zam Fashion store, RMB vaname farm
Poja sape, Tiar Property, Cv. Mitra Mandiri, Irul Property, Terima Kasih Atas kerjasama nya ikut menjadi Sponsor pelaksana Kegiatan, insyaaalah Tahun depan akan ada lagi Pelaksanaan Event, ini sudah menjadi Agenda Rutin MG Entertaimen, Tutupnya.



Jen Umar Dani