Padang Sidempuan-Bhayangkaranews.my.id-Didampingi Forkopimda, El Ardiansyah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sumatera Utara membuka langsung acara Musyawarah Daerah (Musda) ke-8 DPD KNPI Kota Padang Sidempuan di Aula Gedung Adam Malik di Jalan Serma Lian Kosong, Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Sabtu (13/08/2022).

Andi Lumalo Harahap, Ketua DPD KNPI Kota Padang Sidempuan mengatakan, ucapan terimakasih kepada para tamu dan undangan dan menyampaikan permohonan maaf atas program yang masih banyak kekurangan. Setelah pelaksanaan Musda, Kata Andi, pengurus yang baru bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Kota Padang Sidempuan.


“Dalam sambutan terakhir ini, baik di internal dan eksternal saya secara pribadi memohon maaf apabila ada kekurangan dan kejanggalan yang kurang berkenan, tentunya kami dari pengurus DPD KNPI Kota Padang Sidempuan memohon maaf, selanjutnya, di kepengurusan baru nanti semoga teman-teman bisa bersinergi dengan pemerintah daerah demi kemajuan khususnya di kalangan pemuda,”ujarnya.


El Ardiansyah, Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara mengatakan, proses di kepemudaan tentu membutuhkan kesabaran dan keikhlasan dan allah pasti akan memberi jalan bagi para pengurus pemuda.

“Disamping usaha yang kita lakukan, berproses tentu membutuhkan kesabaran dan keikhlasan dan allah pasti akan memberi jalan bagi kita,”ujarnya.

Selanjutnya, Hal ini Kata El, merupakan peluang kepada para pemuda untuk menuangkan gagasan dan ide serta peluang untuk bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan sumber daya pemuda di Kota Padang Sidempuan.

“Harapannya dengan banyaknya senior-senior kita di KNPI tentu para senior kita bukan hanya memberikan nasehat tapi juga bisa membantu teman-teman di DPD KNPI Kota Padang Sidempuan untuk lebih maju,”ujarnya.

Kemudian, didampingi Forkopimda, El Ardiansyah membuka langsung acara Musda ke-8 KNPI Padang Sidempuan diiringi pemukulan gong.

Turut hadir, Ketua DPD KNPI Provinsi Sumut beserta jajaran, Para Mantan Ketua KNPI Kota Padang Sidempuan, Wali Kota Padang Sidempuan, Polres Kota Padang Sidempuan, Dandim 0212/TS, Pimpinan OPD Se-Kota Padang Sidempuan, Ketua DPD KNPI Se-Tabagsel, serta Peserta Musda mulai dari PK Kecamatan Se-Kota Padang Sidempuan dan Organisasi Kepemudaan.

Andi Hakim Nasution