Padang Sidempuan,Bhayangkaranews.my.id-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) menyambangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari ) Padang Sidempuan di Jln Serma Lian Kosong, Rabu (24/8/22).

Pada kesempatan pagi menjelang siang itu, Pengurus PWI Tabagsel disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padang Sidempuan, Jasmin Simanullang, SH.MH melalui Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Yunius Zega, SH M.H didampingi Staff Intelijen, Safran Hasibuan SH, MH.

Turut hadir, Ketua PWI Tabagsel Sukri Falah Harahap S.Sos, Sekretaris, Ikhwan Nasution S.Sos, Bendahara : Ahmad Cerem Meha ST, Wakil Ketua Ryswandi dan Bidang Usaha: Zulfan Tambunan ST.

Ketua PWI Tabagsel, Sukri Falah Harahap mengatakan, silaturahmi ini guna memperkuat sinergitas antara PWI Tabagsel selama ini dengan Kejari Padang Sidempuan.

“PWI Tabagsel silaturahmi ke Kejari Padang Sidempuan, hal Ini bentuk keseriusan PWI Tabagsel dalam menjalin sinergitas selama ini dengan Kejari,” ujarnya.

Sementara itu Kajari Padang Sidempuan melalui Kasi Intel, Yunius Zega SH MH mengapresiasi kedatangan PWI Tabagsel.

“Saya sangat senang sekali atas kedatangan dari teman-teman PWI Tabagsel, ini ketuanya menyempatkan hadir, ini luar biasa,” katanya.

Yunius Zega menambahkan, nantinya dengan silaturrahmi ini Kejakasaan Negeri Padang Sidempuan dengan PWI Tabagsel diharapkan dapat saling membantu dan memperkuat sinergitas.

“Antara PWI Tabagsel dan Kejaksaan Negeri Padang Sidempuan dalam rangka penegakan supremasi hukum di Padang Sidempuan melalui tupoksi masing-masing,” tutur Kasi Intelijen.

Andi Hakim Nasution