Tanggamus-Bhayangkaranews.my.id-Dengan harga mati Supardi yang mewakili persatuan Ojek di Tiga kecamatan berharap dan siap mendukung Drs H Moh Saleh Asnawi MA MH, untuk memimpin sebagai Bupati kabupaten Tanggamus periode tahun 2024 - 2029, akan datang, Minggu (14/08/2022).


Persatuan Ojek dari Tiga kecamatan yakni kecamatan Kota Agung Barat, kecamatan Kota Agung Pusat, serta kecamatan Kota Agung Timur, Siap mendukung dan berharap kesediaan H Moh Saleh Asnawi untuk menjadi pemimpin bupati di kabupaten Tanggamus.


"Supardi yang mewakili dari persatuan Ojek di Tiga kecamatan menyampaikan kami siap mendukung H Moh Saleh Asnawi, Putra Daerah Asli, Siap sekalipun nyawa kami taruhannya, untuk menjadi pemimpin kabupaten Tanggamus menuju perubahan yang Lebih baik,"ucapnya.


Di tempat sama Ismanto yang mewakili persatuan Ojek Tiga kecamatan, juga turut menyampaikan hari ini memang kami sengaja berbondong-bondong untuk menemui perwakilan relawan H Moh Saleh Asnawi.


"Untuk menyatakan sikap dan mendeklarasikan kami dari kesatuan persatuan Ojek, dari Tiga kecamatan Siap mendukung H Moh Saleh Asnawi sebagai pemimpin bupati kabupaten Tanggamus, semboyannya Drs H Moh Saleh Asnawi MA MH, harga mati itu pilihan kami,"tegasnya.

TOMI ANDRI