Balikpapan-Bhayangkaranews.my.id-Bhabinkamtibmas Kel.Graha Inda, Polsek Balikpapan Utara Aiptu Wempi Antariksa bersama Potensi Masyarakat URK FKPM Kel.Graha Indah dan Relawan Sosial Suwati, mendatangi, menyapa serta menyerahkan bantuan sembako Jum'at berkah dengan menemui warga kurang mampu, Sutrisno selanjutya Bhabinkantibmas Aiptu Wempi memberikan bantuan sembako kepada Sutrisno yang ternyata merupakan warga dari Banyuwangi untuk keperluan sehari harinya, Jum'at (26/08/2022).

"Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Wempi Antariksa menanyakan kepada Sutrisno apakah dari pihak Paguyubpan Banyuwangi di Balikpapan sudah ada menyambangi atau memberikan perhatian, Sutrisno menjelaskan sama sekali belum pernah mendapatkan perhatian selain dari Bhabinkamtibmas Aiptu Wempi Antariksa.

Akan tetapi didalam kesempatan tersebut, Aiptu Ardian Wampi Antariksa, menerangkan bahwa belum ada dari paguyubpan Banyuwangi yang peduli dan memperhatikan, mungkin dari pihak Paguyubpan Banyuwangi belum mengetahui keberadaan dan kondisi Sutrisno, 

" Bhabinkamtibmas Kelurahan Graha Indah Aiptu Ardian Wempi Antariksa sudah berkoordinasi dengan salah satu anggota Paguyubpan Ikawangi Balikpapan untuk bagaimana Sutrisno bisa segera di bantu atau bahkan diantarkan pulang ke Banyuwangi.

"Namun sampai dengan saat ini belum ada satu pihak dari Paguyubpan Ikawangi yang melakukan koordinasi dengan Aiptu Wempi Antariksa.

"Akan tetapi Polsek akan berupaya bagaimana Sutrisno mendapatkan bantuan, supaya beban yang beliau tanggung bisa teratasi,"pungkasnya.

Editor Darmisi Biro Cahyo & Edi