Ngajuk-Bhayangkaranes.my.id-Sunguh naas yang dialami sopir truk bermuatan ayam ini, terjadinya truk terguling ini di Jalan Raya Nganjuk Kota Nganjuk, Provinsi Jawa Timur, Jum'at (12/08/2022).

"Awal mula kejadian munurut saksi mata, truk tersebuk melaju dengan kecepatan tinggi, namun sebelum terjadinya truk tersebut terguling sempat menyalip truk lain kemudian kehilangan kendali lalu menabrak trotoluar setelah itu terguling.

Kemudian tidak berselang lama Polisi datang dan mengepakuasi truk yang hapir menutupi separoh dari jalan baifas tersebut, antrian panjang pun tidak terhindarkan, Polisi sempat kesulitan mengepakuasi truk itu karena antrian kendaraan dan orang yang melihat cukup banyak.

"Namun ahirnya truk yang bernomer Polisi (AG.8574.GI.) Ahirnya bisa diepakuasi kemudian diderek, seorang sopir truk luka cukup parah bagian kakinya kemudian dilarikan kerumah sakit terdekat untuk penanganan medis.
 

Sedangakan menurut salah seorang pengendara motor mengatakan truk bermuatan ayam menyalip truk yang ada di depanya sekitar pukul 18.30 WIB truk melaju cukup kencang dan sangat ugal-ugalan dan tidak menghargai pengendara yang lain kemudian terjadilah terguling.

"Warga sekitar iba dan membantu mengumpulkan ayam yang berhamburan hampir menutupi ruas jalan Baipas Nganjuk lebih jelasnya kecelakaan tungal ini di jalan raya Baipas Nganjuk dekat Gor.

(Rudi)