Padang Sidempuan-Bhayangkaranews.my.id-Turnamen sepak bola Abdul Rahim Siregar (ARS CUP) digelar di lapangan sepak bola Hutaimbaru di Kelurahan Hutaimbaru Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru Kota Padang Sidempuan,Sabtu 27/08/22

Turut hadir di acara tersebut Abdul Rahim Siregar Anggota DPRD Sumut Fraksi PKS Dapil 7,ketua panitia Kabdi Harahap,Pembina Persatuan Sepak bola Hutaimbaru (PSH) Sahrun Harahap,Hatobangon/Harajaon Sutan Paruhum Harahap,Ketua PSH Solihuddin Harahap,warga Kelurahan Hutaimbaru dan tim peserta yang akan bertanding.

Diturnamen kali ini diisi tim sepak bola ditingkat U-15 yang dibagi dalam 4 pool,Pool A terdiri Street Glow FC,Spartan FC,Simpang Slow FC,Pool B terdiri SMP 9 B FC,SMA 6 FC,PSH FC,CRETOS FC,Pool C terdiri PSL FC,SABA IBUS FC,PAGARAN FC,SMP 9 A FC,Pool D terdiri JOKER PUTIH FC,PARSAKALIAN FC,DAME FC,KIDS FC.

Dalam sambutannya ketua Panitia ARS CUP Kabdi Harahap mengucapkan selamat datang dan terimakasih terhadap Abdul Rahim Siregar yang telah menyempatkan diri hadir di pembukaan turnamen itu.

"Terimakasih dan selamat datang kepada Bapak Abdul Rahim Siregar yang telah peduli terhadap olahraga,tentunya dikesempatan ini kami sebagai penyelenggara turnamen akan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan tentunya kami akan memberikan pelayanan yang maksimal selaku panitia ucapnya singkat.

Abdul Rahim Siregar Anggota DPRD Sumut Fraksi PKS mengatakan bahwa beliau adalah putra asli Hutaimbaru dan merasa terpanggil untuk membina anak usia belia dikampung halamannya.

"Sebagai putra daerah saya tentunya harus ikut membangun kampung halaman sebagai bakti diri,dikesempatan ini pembinaan olahraga saya rasa cukup perlu untuk menempa skil dan mental anak-anak dalam berolahraga jelasnya.

Terakhir Abdul Rahim Siregar mengucapkan kepada semua pihak yang ikut mensukseskan acara ini hingga dapat terlaksana antara bulan agustus hingga oktober 2022 dan tidak lupa dia mengingatkan kepada peserta mengutamakan permainan bola yang fair dan sportif.

"Terimakasih terhadap semua pihak yang telah bekerja untuk mensukseskan turnamen ini,harapannya dimasa mendatang akan lahir talenta muda yang dapat mengharumkan nama Kota Padang Sidempuan dikancah nasional maupun internasional tandasnya.

Dipembukaan kali ini sedang bertanding SMP 9 B FC VS PSH FC,hingga berita ini terbit pertandingan belum usai sementara dimenangkan PSH FC dengan skor 4-0.

Andi Hakim Nasution