Banyuwangi-Bhayangkaranews.my.id.Saat ini Raung Indah menyiapkan dan memfasilitasi untuk muda mudi, khususnya remaja yang sekedar duduk bersantai maupun mengadakan acara bersama teman dan sahabatnya.

"Sekarang Raung Indah telah menyediakan tempat terbaru yaitu Angkringan Untuk Umum.Yang mana apabila kita berkunjung tidak terlalu banyak untuk merogoh gocek, khususnya remaja Desa Sumber Gondo atau warga sekitar angkringan Raung Indah, Sabtu (13/08/2022).

Angkringan Raung Indah memfasilitasi Wifi secara oto atau ON tanpa paswod yang memudahkan untuk kita mengakses dan juga berkominikasi antar teman dan sahabat apabila itu genting.

"Hal Makanan dan Minuman Angkringan Raung Indah, memberikan harga yang cukup relatif murah dan tidak terlalu banyak untuk merogoh kantong dompet.Kalau hanya sekedar ngopi plus wifi bisa menikmati dengan seharga 4rb rupiah.sedangkan gorengan dan jajanan tetap bervariasi.
Pemilik Angkringan Raung Indah berharap,adanya wajah baru dari Angringan Raung Indah yang akan dibuka ini,menjadikan Raung Indah yang ada di Desa Sumber Gondo, Kecamatan Glenmor,bertambah maju desa dan lingkunganya.Supaya Desa Sumber Gondo bisa diminati wisatawan dari luar kota maupun wilayah luar daerah.

"Bagi masarakat Sumber Gondo,khususnya remaja muda mudi mari kita bangun dan kita majukan daerah lingkungan kita, dengan adanya lesehan atau angkringan Raung Indah ini lebih baik lagi,imbuhnya.

(Cahyo/Taufik)