Banyuwangi-Bhayangkaranews.my.id-Jika kita berkunjung di kota ujung timur pulau jawa ini,kita pasti akan disuguhkan dengan pemandangan pantai dan indahnya pemandangan alamnya yang sanggat memanjakan mata kita.

"Selain itu kota yang dikenal dengan sebutan kota ikan terbesar di Indonesia bahkan didunia ini,tak lepas dengan keindahan Gunung juga tempat wisatanya.banyuwangi sangat banyak menyumbang dari segi pariwisatanya,selain pelengkung atau yang lebih dikenal dengan sebutan pulau merah,masih ada lagi yang wajib harus kita kunjungi disaat kebanyuwangi, Sabtu (10/09/2022).

Salah satunya Pantai BOOM,pantai boom sebelah barat yang terletak di kelurahan mandar,dan kelurahan lateng kecamatan kota banyuwangi ini terjejer rapi indah,sebuah usaha warga kelurahan mandar,dan lateng disitu banyak disuguhkan dengan pemandangan sebuah angkringan yang bermacam macam nama angkringanya sendiri sendiri.

"Segala macam angkringan ini,sudah didukung dari segala bentuk Itansi,mulai dari Polres-TNI dan POL PP.mereka semua sangat mendukung adanya warung angkringan tersebut.

"Di angkringan tersebut banyak Varian jenis jajanan dan minuman yang baru segala bentuk minuman.selain makanan dan minuman,adalagi yang harus kita icif icif,yaitu Ikan bakar pedas dan cumi cumi bakar,heem pasti mengugah rasa lapar.

Jangan dilewatkan buat teman teman yang dari luar kota,jika berkunjung kebanyuwangi,usahakan mampir di angkringan sebelah barat boom ini jangan dilewatkan jika tidak ingin menyesal sesudah dirumah.

"Tempat angkringan ini memang sengaja di persembahkan buat warga banyuwangi yang mau usaha ditempat ini oleh pemerintah kabupaten banyuwangi sejak era bupati ratna.hingga sekarang ini yang diteruskan bupati Ipuk.

Dan tentunya masarakat banyuwangi khususnya warga kelurahan mandar dan lateng,sungguh sangat senang dan bahagia sekali sudah diberi kesempatan berkarya dan deberikan pekerjaan.salah satunya(Ratna umi kulsum)warga dari kelurahan lateng,beliyau sanggat senang sekali adanya warung angkringanya yang diberi oleh pemerintah banyuwangi.beliyau berterimakasih sekali kepada pemerintah yang sudah memberi tempat untuk usaha.cetusnya.

Pewarta:Cahyono