Tulang Bawang-Bhayangkaranews.my.id-Pemerintahan Kampung Bumi Sari menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) periode Juli - september Kepada Keluarga penerima manfaat, Bantuan BLT disalurkan secara langsung dibalai Kampung Bumi Sari Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang.


Hadir dalam penyerahan bantuan langsung tunai (BLT-dana desa) yakni, PLT Kepala Kampung Agus Suroso didampingi oleh kasi pemberdayaan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Rawa Pitu, Babinsa, pendamping desa, RT/RW dan seluruh keluarga penerima bantuan BLT dana desa, Selasa 20/09/2022.

Seperti yang disampaikan PLT Kepala Kampung waktu penyerahan Bantuan BLT Dana Desa, Agus Suroso mengatakan, bantuan langsung tunai BLT disalurkan pada hari ini, sebesar Rp.900.000,- /KPM, untuk tiga bulan, Juli, Agustus dan September tahun anggaran 2022.

Agus Suroso menjelaskan, jumlah keluarga penerima manfaat bantuan BLT dana desa, total sembilan puluh enam 96 kepala keluarga(KK) bantuan langsung tunai BLT di salurkan dalam rangka untuk membantu, meringankan beban ekonomi warga masyarakat yang kurang mampu atau miskin

 
"Mudah mudahan bantuan langsung tunai BLT-DD yang telah kami salurkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, Khususnya keluarga penerima manfaat bantuan BLT," harap Agus Suroso PLT Kepala Kampung Bumi Sari.


Salah satu keluarga penerima manfaat mengatakan, bantuan BLT dana desa sudah saya terima hari ini sebesar Rp.900.000.- untuk tiga bulan, Juli - September, saya sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat dan daerah yang telah memberikan program bantuan BLT," ujar KPM.

(Dedy)