Barito Selatan-Bhayangkaranews.my.id-Polres Barito Selatan dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Barito Selatan, Provensi Kalimantan Tengah hari ini membagikan sembako kepada masyarakat kecil di wilayah Kecamatan Dusun Selatan, Selasa (06/09/2022).

Sebanyak 100 ( seratus ) paket sembako yang akan di berikan langsung oleh Kapolres Barsel AKBP.Yusfandi Usman.S,I,K. M,I,K dan turut hadir juga Waka Polres Kompol Asdini Pratama Putra.S,I,K.M,M serta Kasat Lantas Iptu.Aris Gunawan dan jajaran Polres serta Mahasiswa dari (HMI) untuk berbagi sembako kepada masyarakat kecil seperti tukang becak, tukang ojek serta penjual pentol goreng dan penjual es yang ada di sekitaran wilayah pasar Plaza Beringin dan pelabuhan pasar lama Buntok.

Kapolres menyambut baik atas kepedulian mahasiswa untuk bergabung melakukan kegiatan pemberian sembako kepada warga sekitaran Kelurahan Buntok Kota dan Hilir Sper.
"Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres yang telah melibat kan kami dari mahasiswa untuk berbagi sembako kepada warga serta menjadikan kami mitra dalam melakukan kegiatan sosial seperti ini, kita dari HMI serta Kapolres turun langsung untuk membagikan sembako ini kepada masyarakat yang kurang mampu,"ujar Ramadhan Puri Wasekum Pid 3A.

"Untuk yang terdaptar ke anggota kami dari Provensi ada 60 (Enam Puluh) orang sedangkan yang turun untuk berbagi bersama Kapolres 11 ( Sebelas) orang,"tutup Ramadhan.

"Senada juga di ucapkan kader mahasiswa Islam Barsel" Kami sangat berterima kasih khususnya kepada Kapolres yang mana telah melibatkan kami dalam proses pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat kenaikan harga BBM, kami khususnya Himpunan Mahasiswa Islam Barsel sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh pihak Polres Barsel,"ujar Midtahul Hair.

Warga yang mendapatkan pembagian sembako sangat senang dan bahagia karena bisa membantu meringan kan beban belanja mereka dalam waktu satu atau dua minggu kedepannya, sebut saja salah satu penjual pentol goreng yang mendapatkan sembako bu Eda," sangat senang pak, karena baru ini ulun dapat sembako, Alhamdulilah lumayan pa ae, ada gula, beras, minyak goreng, teh,"ujarnya ke awak media Bhayangkaranews.my.id.

"Kata yang sama juga di ucapkan pengayuh becak Husni Tamrin" sangat senang dan terima kasih atas pemberian sembako ini dari bapak-bapak Polisi dan mahasiswa yang memberikan semboko ini ke ulun (saya),"katanya saat di jumpai awak media Bhayangkaranews.my.id.

Sawalun.DL.