Banyuwangi-Bhayangkararanews.my.id-Keluarga Besar Komunitas Kebaya Indonesia (KKI) berpartisipasi memeriahkan Hari Olah Raga Nasional ke-39 yang dilaksanakan di Gesibu Taman Blambangan, Sabtu (03/09/2022).

Sukanti Swastikawati selaku ketua KKI, melaksanakan senam bersama, acara terselenggara dengan rasa kebersamaan dan tingginya antusias serta dipenuhi para anggota keluarga besar KKI yang menggunakan Kebaya untuk memperkenalkan prodak KKI.

Komunitas Kebaya Indonesia (KKI) satu-satunya di kota Banyuwangi yang ikut berpartisipasi memeriahkan Hari Olah Raga ke-39,KKI juga menyediakan kupon yang begitu banyak hadiah untuk doorprize utama dalam acara senam sehat bersama dua unit sepeda santai. 

Acara KKI ini diawali dengan Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia lalu dilanjutkan dengan mars KKI, lalu dilanjutkan do'a sebelum senam dilaksanakan dan berlanjut kepada sambutan ketua KKI.

Dalam acara ini didukung oleh Dinas-Dinas terkait salah satunya Dispora Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Pariwisata serta instansi terkait untuk perizinannya KKI yang memiliki Tema "Membentuk Para Juara".

KKI adalah komunitas yang berbadan hukum dan selalu berkerjasama terhadap instansi instansi ataupun dinas dinas di kota Banyuwangi dan semua pengurusan acara ini saya terjun langsung untuk meminta izin agar bisa terselenggara ujar,"Kanti Swastikawati.

Editor Darmisi Biro Cahyo