Padang Sidempuan-Bhayangkaranews.my.id-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padang Sidempuan Jasmin Simanullang,SH, MH, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) Kejaksaan Negeri (Kejari) Padang Sidempuan di aula kantor Kejari Padang Sidempuan, Rabu (12/10/2022).

Sertijab dan pengambilan sumpah jabatan Kasi PB3R Kejari Padang Sidempuan, dihadiri para Kasi, Jaksa, personil dan ASN Kejari Padang Sidempuan, serta Ketua dan Pengurus Adhyaksa Dharma kartini Kejari Padang Sidempuan.


Kasi PB3R yang baru dilantik adalah Elan Jaelani, SH, MH, yang sebelumnya bertugas sebagai Kasi Intelijen di Kejari Majalengka Kejati Jawa Barat, sementara, Kasi PB3R yang lama Irvino Rangkuti, SH, MH, mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasi Tindak Pidana Keamanan Negara, Ketertiban Umum dan Tindak Pidana Umum Lainnya pada Asisten Tindak Pidana Umum (Aspidum) Kejati Jawa Barat.

Kajari Padang Sidempuan Jasmin Simanullang,SH, MH, dalam sambutannya, menyampaikan mutasi dan promosi adalah suatu hal yang biasa dalam tubuh Kejaksaan, dalam rangka menjaga keberlangsungan serta eksistensi organisasi. Untuk itu diucapkan selamat bagi yang telah mendapatkan promosi, semoga akan lebih baik lagi dan semakin sukses.

“Terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi, pengorbanan tenaga, pikiran dan waktu demi keberhasilan tugas dalam melaksanakan tujuan mulia di Kejari Padang Sidempuan dan selamat bertugas ditempat baru, semoga di tempat yang baru sukses selalu dan semoga akan lebih baik lagi,” ujar Jasmin Simanullang.

Kajari juga mengucapkan selamat datang kepada Kasi yang baru dan segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru dan diharapkan dapat bekerja dan melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab, serta saling hormat mengormati sesama rekan kerja.

“Saya agar segera beradaptasi di lingkungan kerja maupun di masyarakat Kota Padang Sidempuan serta dapat melaksanakan amanah jabatan tersebut dengan profesional, sesuai SOP yang telah digariskan oleh pimpinan maupun institusi,“ terangnya. 

Pewarta Andi Hakim Nasution