Bondowoso - bhayangjara.my.id SPBU kademangan tidak melanyani konsumen setelah jam yang di tentukan tutup dan di buka lagi setelah jam yg di tentukan oleh pihak SPBU kelurahan Kademangan kecamaran Bondowoso.11/10/2022

Salah satu konsumen inisial (M) sekitar jm.12.24 wib mau membeli Pertalite katanya petugas SPBU Pertalite nya Habis,terus kami pulang dan Sekira jam 13.45.wib Kita ke Bondowoso ternyata sudah buka terus saya beli 

Setelah mengisi saya tanya ke petugasnya. Bang....kenapa waktu saya mau beli tadi kok di bilangin habis tapi kenapa sekarang ada..jawabannya, sinis tidak sopan dan tidak menghargai konsumen "katanya petugas tidak usah banyak tanya yang penting sudah mengisi ya sudah dan jangan banyak tanya...? lo kamu tahu siapa saya , tidak perlu tahu siapa kamu..terus bilang kamu mau golek-golek,"Apa itu maksudnya kok tidak sopan "Apakah seorang karyawannya di didik seperti itu oleh pihak pengusaha .....?

Saya ini konsumen yang perlu di  fasilitasi dan di orioritasi. lastemer servisnya itu apa yang di berikan kepada konsumen.

Lantas saya klarifikasi terkait pemberhentian dan di stop pembelian Pertalite selagi masih ada dan di bilangin habis dan juga di buka jm yang telah di tentukan oleh pihak menejemen SPBU Kedemangan kecamatan Bondowoso

Di kantor tidak ada petugasnya ada di sebelah timur duduk berdua,salah satu petugas menjawab setelah buka dari pagi agak siang di tutup dan di buka lagi siang .karena di buat perbandingan sama pertamax biar sama-sama laku itu sudah peraturan " Jelasnya.

Konsumen berinisial (M) di dalam pelayanan kastemer servis harus diprioritaskan karena itu adalah salah satu moto dari pihak perusahaan dan Kami sangat kecewa cara dan sitem pelanyan.dan saya 'bilang kalau memang ada peraturan seperti itu tolong di taruk atau di tempelkan dekat tempat pengisian BBM biar tidak salah presepsi ke semua konsunen.

Kenapa harus bilangin habis padahal itu ada ,Saya sudah ngecek ke lokasi SPBU kademangan tanggal 19-10-2922.jm.18.20 wib.itu baru ada pengisian .waktu di siang hari tidak ada pengisian.kalau memang ada peraturan tolong di pasang papan peraturan UU berapa dan Pasal berapa..terkait pembagian waktu pengisian pertalite.biar semua konsunen mengerahui terkait peraturan  di SPBU kademangan kecamatan Bondowoso ."jelasnya.

"Team,