Bolsel - Bhayangkaranews.my.id
Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, S.I.K pimpin Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat-Samrat Tahun 2023 yang bertema " Mudik Aman Dan Berkesan" bertempat di Mako Polres Bolmong Selatan. Senin, (17/4/2023). 

Adapun Hadir dalam giat tersebut :
Kapolres Bolmong Selatan ( AKBP Indra Wahyu Madjid, S.I.K ), Waka Polres Bolsel ( KOMPOL Sumaji, S.sos ), Pabung ( MAYOR Inf Burhan S.sos ), Para pejabat utama Polres Bolsel, Danramil 1303-08/Bolang Uki Letda Inf Tandi sole, Asisten 2 Moh Suja alambri S.pd, Kadis Perhubungan Moh. Ichan Utia, Kadis BNPB Bobby Sampe, Kasat Pol PP Aryad Van Gobel, Personil Res Bolsel, Personil TNI, Personil POL-PP dan Dishub Kab. Bolsel.

kegiatan apel diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh pemimpin apel dilanjutkan dengan penyematan pita tanda dimulainya Operasi Ketupat Samrat 2023, kepada 4 (empat) anggota perwakilan dari TNI, Polri, Dishub dan Pol PP.

Operasi Ketupat Samrat 2023 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia Mulai Tanggal 19 April s/d 02 Mei 2023.

Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, S.I.K, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel TNI-Polri, Pemerintah Daerah, dan pemangku kepentingan lainnya yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi “Ketupat Samrat 2023” untuk menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat dapat senantiasa terjaga serta arus mudik maupun balik berjalan lancar.

“Semoga pengabdian tugas yang kita laksanakan dengan penuh keikhlasan ini, akan menjadi ladang amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.
Pada kesempatan ini, kepada umat Islam saya mengucapkan “Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan dan selamat Merayakan Idul Fitri 1444 H/2023. ”ucap Kapolres.

Selesai Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Samrat 2023, dilanjutkan pemusnahan barang bukti Hasil Operasi KYRD Polres Bolsel. 

Barang Bukti yang dimusnahkan yaitu Knalpot brong sebanyak 32 brong dan Miras jenis cap tikus Sebanyak 1.012 liter dari hasil ops KYRD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). 

Pemusnahan dipimpin oleh Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, S.I.K bersama TNI, Polri, dan Unsur dari Forkopimda Bolsel bersama sama melakukan pemusnahan barang bukti tersebut. 

Kapolres Bolsel menegaskan " pihaknya akan terus meningkatkan patroli untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas baik Knalpot brong, hingga Operasi miras karna miras menjadi salah satu pemicu awal terjadinya tindak kriminalitas". Tutup AKBP Indra Wahyu.