Kota Bima - NTB, Bhayangkaranews.my.id
Lakukan pemantauan jalan disekitar pusat Keramaian Pertokoan Pasar Senggol Kota Bima, Sat Lantas Polres Bima Kota, Himbau para Juru Parkir (Jukir), mengatur kendaran di Areal Parkiran yang sudah disediakan, Kamis (20/04).


Puncak Keramaian di H2 Lebaran Idul Fitri 1444 H tahun 2023, masih terus terjadi di sepanjang jalan Sultan Kaharudin Pasar senggol dan Kawasan jalan Protokol Sultan Hasanudin.


Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kota, terus memberikan keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan, agar mereka bisa melewati jalanan dengan nyaman, nampak beberapa Personil Satuan Lalu Lintas, memantau dan Berjaga terus ikut mengawasi situasi di sepanjang jalan Protokol.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi Sik, yang dihubungi Media Bhayangkaranews ungkapkan, Kami sudah siapkan para personil di titik titik yang dianggap akan menimbulkan kemacetan, puluhan personil dari personil Polres Bima Kota terus memantau pergerakan Arus Lalu Lintas dari Dalam Kota, dan yang Masuk Ke Kota Bima, Apalagi Tingkat Arus Mudik ditahun ini sangat tinggi, ungkapnya.


Lanjutnya, Himbauan Kamtibmas juga terus kami lakukan kepada warga masyarakat Kota Bima, para pengguna kendaraan Roda dua dan Roda empat agar tidak menggunakan Kenalpot Racing yang menimbulkan Bising, agar pelaksanaan Bulan Ramadhan berjalan Khidmat, tutupnya.



Jen Umar Dani