Bolsel - Bhayangkaranews.my.id
Tim Resmob Sat Reskrim Polres Bolsel bersama Polsek Pinolosian mengamankan inisial DM (16) warga Desa Posilagon, Kec. Pinolosian Timur yang menikam teman nya VL (21). Minggu, (23/4/2023) pukul 11:00 malam. 

Tim Resmob yang menerima laporan terkait kasus penikaman yang terjadi di Desa Posilagon, Kec. Pinolosian Timur langsung mendatangi TKP.

Tidak menunggu lama Tim Resmob Bersama Polsek Pinolosian berhasil mengamankan pelaku DM Setelah melakukan penikaman terhadap korban, saat itu Pelaku DM sudah diamankan oleh masyarakat dan di bawa ke rumah sangadi posilagon. 

Saat melakukan penyelidikan dan dari keterangan saksi di tempat kejadian perkara, polisi mendapat informasi bahwa pelaku DM pada saat itu dalam pengaruh alkohol bersama korban VL di sebuah pantai bersama teman-temannya kemudian terlibat adu mulut dan terjadi penikaman yang dilakukan oleh Pelaku DM. 

“Pelaku Di amankan oleh masyarakat di bawa ke rumah Sangadi Posilagon setelah melakukan penikaman, kemudian Pelaku dan barang bukti sebuah pisau saat ini telah kami amankan di Polsek Pinolosian untuk diperiksa lebih lanjut" sebut Kasat Reskrim Polres Bolsel Iptu Vicky Tumembow

"Inilah pengaruh dari Miras, pemicu awal terjadinya suatu tindak kriminalitas berawal dari Miras akhirnya pikiran tidak terkontrol dan merugikan diri sendiri dan orang lain” tutup Kasat Reskrim

Humas Polres Bolsel